Film Stratton akan hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis (8/10/2020). Film ini akan pada pukul 23.30 WIB.

Stratton merupakan film yang diadaptasi dari novel berseri yang ditulis Duncan Falconer. Simon West berada di bangku sutradara untuk mengarahkan film ini. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film Con Air (1997), Lara Croft: Tomb Raider (2001), The Mechanic (2011).

Dirilis pada 2017, film berdurasi 94 menit ini menampilkan sejumlah bintang Hollywood. Mereka di antaranya Dominic Cooper, Austin Stowell, Tom Felton dan Gemma Chan. Tidak ketinggalan aktor senior Derek Jacobi.

Sinopsis Stratton

Dominic Cooper berperan sebagai John Stratton, seorang agen khusus Inggris. Ditugaskan di Detasemen Intelijen di Irlandia Utara, ia kini harus melacak sel teroris yang sangat berbahaya.
Komplotan tersebut kerap melakukan pencurian senjata ilmiah untuk digunakan dalam aksi kejahatan yang mereka lakukan.

Namun, Stratton mengalami kegagalan. Ia pun mencurigai pihak tertentu yang berkomplot dengan teroris tersebut.

Atasan Stratton meyakini pemimpin kelompok teroris ini adalah Grigory Barovsky (Thomas Kretschmann) yang juga dikenal sebagai mata-mata Rusia.

Grigory diyakini sudah meninggal dunia dua puluh tahun lalu dalam peristiwa berdarah di antara kelompoknya dengan agen keamanan.

Meski begitu, kelompok teroris ini tetap beroperasi tanpa ada Grigory yang memimpin. Stratton mengetahui kelompok teroris ini beroperasi makin canggih.

Mereka membuat bom dengan mengembangkan sistem drone untuk menyebarkan senjata biologis yang dapat mengancam keselamatan banyak orang.

Film produksi Arts ini mendapat skor 4.8 bintang dari IMDb. Sementara itu, Rotten Tomatoes, memberinya skor 3.23/10.

Jangan lewatkan Stratton di Bioskop Trans TV 8 September pada pukul 23.30 WIB.